Jumat, 16 September 2011

Berbagai macam software unik



Di zaman yang semakin maju ini, sudah banyak teknologi yang semakin canggih.contoh salah satunya ialah komputer. sekarang ini  sudah banyak yang menggunakan komputer baik dari kalangan pelajar, mahasiswa , guru bahkan di lingkungan masyarakat pun sudah banyak yang menggunakan komputer. komputer ialah salah satu alat suatu alat elektonik yang mampu melakukan beberapa tugas sebagai berikut:
1. menerima input
2. memproses input tadi sesuai dengan programnya
3. menyimpan perintah-perintah dan hasil dari pengolahan
4.menyediakan output dalam bentuk informasi

untuk mewujudkan konsepsi komputer sebagai pengolah data untuk menghasilkan suatu informasi, maka diperlukan sistem komputer (computer system) yang elemennya terdiri dari hardware, software dan brainware. Ketiga elemen sistem komputer tersebut harus saling berhubungan dan membentuk kesatuan. Hardware tidak akan berfungsi apabila tanpa software, demikian juga sebaliknya. Dan keduanya tiada bermanfaat apabila tidak ada manusia (brainware) yang mengoperasikan dan mengendalikannya.
 
Dan saya akan menjelaskan salah satu sistem komputer yang ada pada komputer yaitu software.
Perkembangan software bisa dibilang sangat maju, banyak software baru yang memiliki fungsi berbeda beda setiap harinya. ada yang dibuat sekedar hiburan ataupun untuk menambah kinerja pada komputer. dan dengan adanya internet , penyebaran softwre baru ini akan semakin mudah kita dapatkan , bagi anda yang suka mengoleksi software unik antara lain :
     1. Play station emulator
Software ini berguna untuk memainkan game - game playstation di komputer kita. playstation yang bisa dimainkan dari playstation 1 hingga playstation 3.Tapi syarat yang harus dipenuhi untuk bermain game playstation di komputer ini adalah adanya CD atau DVD redaer di komputer kita, serta RAM dan VGA yang sesuai dengan spesifikasi minimal yg di butuhkan.


     2. Horoskop Jawa
 
Sofware ini berguna untuk bisa melihat ramalan jodoh, ramalan pekerjaan ,kondisi mental dan kesehatan kita pada tanggal tertentu , melacak pencuri yang berasal dari perhitungan jawa. dan masih banyak yang bisa dilakukan di software ini.






     3. Software bikin usil
 

Bagi kamu yang berjiwa usil, di software ini  menyediakan tool-tool keren yang bisa kamu pake untuk ngusilin orang lain tapi ingat jangan di pakai sembarangan dan berlebihan. Bisa-bisa jadi kacau nanti urusannya.dapat membuat layar dekstopmu seakan-akan terserang virus beneran yang sanggat berbahaya dan tak terdeteksi oleh anti virus. Tapi tenang, kompimu gak kenapa-kenapa kok! karena program ini bebas virus dan murni untuk bercanda doank.cara matiinnya.



     4. Anti Mosquitos

Seperti namanya, software ini berfungsi sebagai pengusir nyamuk yaitu dengan memancarkan gelombang suara yang berfrekuensi tertentu sehingga nyamuk tidak suka. Kita akan mendengar suara yang melengking dari speaker, kalau menurut saya pribadi suaranya membuat pusing kepala atau hanya perasaan















 5. Anti Selingkuh (spector)

5 Software Unik (Mungkin Anda Tidak Tahu) Selain anti nyamuk ternyata ada juga software anti selingkuh he... Anda tidak sedang salah baca beneran software ini adalah software anti selingkuh, nama software ini adalah spector. Cara kerjanya, Software ini bisa membaca kembali semua informasi dalam komputer dari e-mail, status facebook, status twitter dan lain-lain. Bekerja secara diam-diam dan setiap beberapa detik “memotret” aktivitas penggunanya dan menyimpannya. Untuk membacanya cukup dengan memasukkan password, kemudian semua informasi akan tersaji di depan mata. Hebatnya, orang yang dimata-matai tidak akan pernah mengetahuinya. Para pasangan di negara-negara Eropa dan Amerika secara diam-diam mengaplikasikan program ini pada komputer milik pasangannya.
 
 
Selain software - software diatas masih banyak lagi software yang unik lainnya. ini hanya merupakan sebagian software yang unik, selebihnya anda bisa mendownload di internet atau dengan membeli CD atau DVD nya.
 
 
 
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar